STKIP PGRI JOMBANG MENGUNDANG ALUMNI DALAM ACARA LAUNCHING DAN SIMULASI SISTEM TRACER STUDY BERHADIAH

Dalam rangka menyukseskan dan menyemarakkan Program Tracer Study, STKIP PGRI Jombang akan menyelenggarakan acara Launching Sistem Tracer Study Berhadiah bagi lulusan atau alumni.

Rencananya kegiatan launching tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 September 2021, pukul 13.00 WIB. Dilaksanakan secara daring atau virtual melalui media Zoom Cloud Meetings.

Tracer Study sendiri merupakan program tahunan yang bersifat wajib bagi tiap-tiap Perguruan Tinggi dan selalu diselenggarakan STKIP PGRI Jombang melalui Layanan Pusat Karir dan Alumni (LPKA) Unit Kemahasiswaan dan Alumni STKIP PGRI Jombang.

Kegiatan utama dalam acara launching tersebut nantinya berupa acara Pelatihan dan Simulasi Sistem Online Tracer Study yang ditujukan bagi alumni STKIP PGRI Jombang lulusan tahun 2020.

Bagi seluruh alumni STKIP PGRI Jombang lulusan tahun 2020 yang ingin mengikuti acara tersebut bisa langsung mengakses aplikasi zoom melalui Meeting ID: 881 5319 9523 dan Passcode: 757327.

Alumni STKIP PGRI Jombang lulusan tahun 2020 juga bisa langsung mengakses sistem Tracer Study STKIP PGRI Jombang melalui https://tracer.stkipjb.ac.id/ dan menyimak petunjuk atau panduan pengisian melalui https:youtu.be/-wlPeVYnZLQ