Layanan Kemahasiswaan adalah segala bentuk aktivitas/ kegiatan/ program bantuan yang diberikan kepada mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan kemahasiswaan di STKIP PGRI Jombang:
Layanan administrasi dan fasilitas;
Administrasi kegiatan Organisasi Kemahasiswaan;
Pengurusan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM);
Peminjaman gedung dan/ atau ruang sesuai standar keamanan;
Peminjaman sarana prasarana dan transportasi;
Jaringan teknologi informasi dan komunikasi;
Sekretariat Organisasi Mahasiswa.
Layanan informasi;
Informasi tentang Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB);
Informasi Beasiswa;
Informasi tentang event Kemahasiswaan.
Layanan khusus (diberikan kepada mahasiswa yang memiliki kebutuhan khusus afau kelompok rentan);
Penghargaan atas prestasi (terdiri atas beasiswa dan penghargaan yang lain yang disesuaikan kemampuan institusi);
Layanan kerohanian;
Pembinaan keimanan dan ketaqwaan;
Pembinaan dan pengembangan karakter mulia;
Fasilitasi dan motivasi kegiatan kerohanian.
Layanan kesehatan;
Pemeriksaan kesehatan di Klinik Kesehatan;
Perlindungan mahasiswa dalam situasi darurat kesehatan.