KOORDINASI PERSIAPAN AWAL PELAKSANAAN HIBAH KOMPETISI BISNIS MAHASISWA INDONESIA (KBMI) TAHUN 2020 STKIP PGRI JOMBANG

Selasa, 4 Agustus 2020, bertempat di Ruang Micro Teaching STKIP PGRI Jombang, Unit Kemahasiswaan dan Alumni STKIP PGRI Jombang menyelenggarakan acara “Koordinasi Persiapan Awal Menuju Pelaksanaan Hibah KBMI Tahun Pendanaan 2020”.

Acara koordinasi yang berlangsung pukul 11.00-12.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh Ketua Pelaksana Program Hibah KBMI beserta anggotanya, seluruh dosen pembimbing KBMI, serta jajaran Unit Kemahasiswaan dan Alumni.

Dalam koordinasi yang berlangsung selama satu jam ini seluruh mahasiswa pelaksana program KBMI membahas mengenai setplan kegiatan ke depan. Setplan kegiatan yang erat kaitannya dengan pemantapan penjadwalan kegiatan untuk melaksanakan program kegiatan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan di buku Pedoman KBMI tahun 2020.

Pada sesi akhir acara seluruh kelompok KBMI memperoleh dana talangan dari lembaga. Dana talangan atau pinjaman sementara untuk melaksanakan program yang sudah direncanakan tiap-tiap kelompok sembari menunggu dana hibah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan turun atau dicairkan.