English Course di MTs Nurul Iman Dempok: Kepercayaan Masyarakat terhadap LPKA STKIP PGRI Jombang

6 Agustus 2018, LPKA (Layanan Pusat Karir dan Alumni) mendapatkan kepercayaan lagi untuk mengirimkan mahasiswa terbaiknya untuk dijadikan tutor bahasa Inggris di MTs Nurul Iman Dempok. Staff LPKA, Ima Chusnul Chotimah mengatakan sangat berskukur atas kepercayaan masyarakat terhadap STKIP PGRI Jombang, kami berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak yang positif terhadap kemampuan bahasa Inggris Siswa MTs Nurul Iman Dempok.

English Course ini merupakan kegiatan tambahan atau kelas extrakurikuler yang diadakan setiap hari Senin dan Selasa mulai pukul 13.00 – 14.20. Para siswa diberikan materi tentang vocabulary, grammar dan pronunciation yang diberikan dalam bentuk conversation class. Kelas ini dibentuk menjadi beberapa kelompok karena kelas ini diikuti oleh siswa kelas VII, kelas VIII dan kelas IX.

Menurut Kepala MTs Nurul Iman Bapak M. Yusuf, “Saya mengucapkan terimakasih kepada STKIP PGRI Jombang khususnya LPKA yang telah mambantu kami dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris siswa khusunya keterampilan speaking”. Dalam kesempatan ini kepala sekolah juga telah menandatangani MOU untuk kerjasama MTs Nurul Iman dengan STKIP PGRI Jomabng selama satu tahun. “Di akhir kegiatan nanti kami akan mengajak siswa untuk langsung bebicara dengan turis di borobudur untuk melihat kemampuan mereka secara langsung’, tambah Bapak M. Yusuf.

Leave a Reply